LayarKaca21 Dark Phoenix 2019 SUb Indo

Share it:

LayarKaca21 Dark Phoenix 2019 SUb Indo

Pada tahun 1975, Jean Gray yang berusia delapan tahun menjadi yatim piatu dalam kecelakaan mobil ketika kekuatan telekinetiknya terwujud. Profesor Charles Xavier membawanya ke Sekolah untuk Anak Muda Berbakat, berjanji akan mengajarinya mengendalikan kemampuan mutannya.



Pada tahun 1992, selama misi pertama Space Shuttle Endeavour, pesawat ulang-alik tersebut dirusak oleh energi seperti jilatan api matahari, dan presiden meminta X-Men untuk menyelamatkan para astronot. Menyelamatkan kru, Jean terpesona oleh energinya; kekuatan psikisnya menjadi lebih besar, tetapi lebih sulit dikendalikan ketika keadaan emosinya memburuk. Xavier mengungkapkan kepada X-Men lainnya bahwa dia menekan ingatan Jean yang menyebabkan kecelakaan mobil saat masih kecil agar trauma psikologis tidak membuatnya tidak stabil, namun kekuatannya yang meningkat menghancurkan hambatan mental dan dia sekarang mengalami gejala PTSD. Ini semua mengakibatkan kekuatannya menjadi tidak terkendali.


Jean melakukan perjalanan ke kampung halamannya setelah melihat penampakan ayahnya dan menemukannya masih hidup, selamat dari kecelakaan mobil dan meninggalkannya. Dia memulihkan ingatannya dan menyadari bahwa kekuatannya, yang tidak dapat dikendalikan pada saat itu, menyebabkan kecelakaan dan membunuh ibunya. X-Men tiba, dan setelah pertempuran kecil di mana Peter Maximoff terluka, Xavier secara mental membekukan semua orang untuk mengizinkan Raven Darkhölme membujuk Jean untuk pulang, tetapi Jean secara tidak sengaja membunuh Raven selama episode telekinetik yang kejam.


Melarikan diri ke pulau Genosha, tempat perlindungan mutan yang dijalankan oleh Erik Lehnsherr, Jean meminta bantuannya untuk mengendalikan amarahnya, tetapi helikopter militer tiba, menuntut penyerahan Jean; dia menyerang mereka, dan Erik dengan marah mengusirnya. Dia ditemukan oleh Vuk, pemimpin ras alien yang bisa berubah bentuk yang dikenal sebagai D'Bari, yang menjelaskan bahwa kekuatan kosmik yang diserap Jean telah memusnahkan planet D'Bari, memakan segala sesuatu yang dilewatinya hingga tertarik ke Jean. Dia menawarkan untuk membantu Jean belajar menggunakan kekerasan dengan aman.


Hank, menyalahkan Xavier atas kematian Raven, meninggalkan sekolah dan bersekutu dengan Erik dan faksi mutannya dalam rencana untuk membunuh Jean di New York City. Mengetahui rencana Erik, Kurt Wagner memindahkan X-Men ke New York untuk menyelamatkannya. Saat kedua faksi bertempur, Erik menghadapi Jean dan Vuk namun dikalahkan oleh kekuatan Jean yang diperkuat. Xavier meyakinkan Jean untuk membaca ingatannya, membantu kepribadiannya yang dulu muncul kembali. Menyesal, dia mencoba untuk membiarkan Vuk mengambil Phoenix Force darinya, tapi Scott Summers menghentikannya ketika Vuk mengungkapkan niat D'Bari untuk menggunakan kekuatan tersebut untuk menaklukkan Bumi. Pasukan pemerintah menaklukkan kedua faksi mutan sementara Vuk melarikan diri.


Para mutan dikurung di kereta, dan Vuk serta pasukan D'Bari miliknya menyerang, mengalahkan para prajurit sementara para mutan dibebaskan. Charles dan Scott meyakinkan Hank, Erik, dan sekutunya bahwa Jean tidak bisa ditolong, dan mereka bersatu untuk menangkis penyerang D'Bari sebelum Vuk tiba. Charles berunding dengan Jean dalam pikirannya, dan dia memaafkannya, menyelamatkan mutan dari kecelakaan kereta api berikutnya dan menghancurkan D'Bari yang tersisa. Vuk kembali mencoba untuk menguras kekuatan dari Jean, yang menerbangkan mereka ke luar angkasa untuk melepaskan semua kekuatannya dan membunuh Vuk. Jean kemudian berubah menjadi makhluk energi berbentuk burung phoenix.


Sekolah Xavier berganti nama menjadi "Sekolah Jean Grey untuk Anak Muda Berbakat" dan Charles pensiun sebagai dekan, dengan Hank menggantikannya. Di Paris, Charles dikejutkan di sebuah kafe oleh Erik, yang mengundangnya bermain catur, sementara seekor burung phoenix menyala muncul tinggi di langit.

Directed bySimon Kinberg
Written bySimon Kinberg
Based on
Produced by
Starring
CinematographyMauro Fiore
Edited byLee Smith
Music byHans Zimmer
Production
companies
Distributed by20th Century Fox
Release dates
Running time
114 minutes[3]
CountryUnited States
LanguageEnglish
Budget$200 million[4][5][6]
Box office$252.4 million[5]
Share it:
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

LayarKaca21 Dark Phoenix 2019 SUb Indo

Post A Comment:

0 comments: